Kamis, 02 Februari 2017

Bisnis Franchise Minuman Coklat Pasco

Benarkah Coklat Baik Untuk Kesehatan?


Kebanyakan masyarakat meyakini bahwa dengan mengkonsumsi coklat hitam memberikan kesehatan pada jantung. Tetapi para ahli mengatakan bahwa tidak  ada bukti yang kuat untuk medukung fakta- fakta ini.

para peneliti dari Luksemburg Institute of Health (LIH), universitas Australia Selatan, universitas Warwick Medical School dan Universitas Maine menyarankan bahwa dengan menkonsumsi beberapa coklat setiap hari dapat menurunkan resiko resistensi insulin dan dan 2 jenis diabetes lainnya.
Pernyatan ini diambil dari 1.153 orang yang berusia antara 18 dan 69 tahun. Ketika para peneliti membandingkan antar peserta lain mereka menemukan bahwa resistensi insulin lebih rendah dan enzim hati yang sehat pada mereka yang mengklaim mengkonsumsi 100 gram coklat setiap hari.

Para peneliti akademis mengusulkan bahwa cokelat dapat berguna untuk sensitivitas insulin dan enzim hati. Penelitian ini dilakukan secara ketat, mencatat bawah gaya hidup dan diet preferensi peserta. Konsumsi teh dan kopi juga dipantau. Baik teh dan kopi mengandung polifenol yang berguna untuk mempercepat efek kardiometabolik cokelat.

Profesor Saverio Stranges mengatakan bahwa produk-produk berbasis kakao dapat disarankan sebagai rekomendasi diet untuk meningkatkan kesehatan kardio dan metabolisme. Namun, ia menambahkan bahwa itu hanya observatorium atau uji coba berdasarkan bukti yang lebih kuat diperlukan. Dia juga menekankan bahwa itu hayalah hasil observatorium maupun uji coba dan masih memerlukan bukti yang lebih kuat. Dia juga menekankan bahwa produk coklat alami sama sekali berbeda dari cokelat komersial yang diproses.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar