Kamis, 16 Februari 2017

Franchise Minuman teh tongji

Sayur Dan Buah- Buahan Untuk Diet




1. Brokoli

    Selain terkenal dengan istilah sayuran penangkal kanker, brokoli juga merupakan sayur         yang baik untuk diet. Pasalnya brokoli mengandung 40% protein dan 60% karbohidrat           kompleks yang baik bagi tubuh. Karbohidrat kompleks berbeda dengan karbohidrat               biasa, karena jenis ini justru dapat membantu menurunkan berat badan, selain itu juga         baik untuk pencernaan. Tak lupa, serat yang dikandung brokoli pun membuat rasa                 kenyang tertahan lebih lama. Selain itu, brokoli juga mengandung antioksidan, kalsium,         selenium, magnesium, zat besi dan thiamin yang berguna bagi kesehatan tubuh.

2. Jeruk lemon
    Jeruk lemon dikenal kaya manfaat, salah satunya untuk diet. Buah ini bermanfaat untuk       detoksifikasi dan juga memperlancar peredaran darah. Selain itu juga dapat                           membersihkan kolesterol jahat di dalam tubuh dan memperlancar pencernaan, sehingga     dapat menurunkan berat badan dengan sehat. Mengonsumsi jeruk lemon juga akan             mengurangi rasa lapar, yang membuat porsi makan Anda selama diet lebih terjaga. Buah     yang baik untuk diet ini bisa dikonsumsi dengan cara dibuat minuman jeruk biasa (tanpa       gula) atau dengan dibuat infused water.

3. Bayam
    Sayuran untuk diet berikutnya adalah bayam, yang merupakan salah satu sayuran               terbaik untuk diet. Bayam memiliki kandungan serat yang sangat tinggi dibandingkan           dengan sayuran lain. Selama ini serat kita kenal berguna untuk memperlancar                       pencernaan, yang tentunya berguna untuk diet, namun sebenarnya serat juga memiliki         manfaat luar biasa lainnya untuk menurunkan berat badan, yaitu mampu mengurangi           timbunan air dalam tubuh. Penumpukan air dalam tubuh adalah salah satu penyebab           kenaikan berat badan, seperti yang diutarakan dalam diet mayo.

4. Apel
    Ini adalah buah yang terkenal sebagai buah yang baik untuk diet. Pernyataan tersebut         memang benar dikarenakan apel memiliki banyak hal yang dibutuhkan untuk diet                 menurunkan berat badan. Apel sangat rendah kalorinya, sekitar 100 kalori untuk 1 buah       apel. Kandungan serat yang tinggi yang akan membuat Anda merasa kenyang lebih             lama, sehingga tidak akan tertarik lagi dengan camilan. Variasi nutrisi yang ada pada apel     dapat menjaga tubuh Anda tetap sehat selama melakukan program diet.

5. kacang-kacangan
    Kacang-kacangan yang dimaksud disini adalah yang sejenis kacang hitam dan kacang         kedelai. Kenapa ini baik untuk diet? Jenis makanan ini adalah sumber protein nabati,           namun tidak mengandung lemak jenuh seperti sumber protein lainnya, seperti daging.           Meskipun saat diet Anda berusaha mengurangi kalori, namun asupan protein tetaplah           dibutuhkan. Kacang-kacangan juga kaya serat, selain itu termasuk jenis makanan yang       proses pencernaannya lambat sehingga perut akan terasa penuh lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar