Senin, 06 Februari 2017

usaha Franchise Minuman Bubble

6 Manfaat Kesehatan Utama Dark Chocolate






Ahli Author Constantinos K Costa
Apakah Anda pernah percaya bahwa suatu hari Anda akan membaca bahwa cokelat tidak hanya enak tapi juga baik untuk kesehatan Anda juga? Nah ini hari. Namun saya minta maaf untuk merusak informasi sensasional ini untuk Anda, tapi aku harus menunjukkan bahwa tidak semua cokelat yang sehat. Cokelat sehat adalah salah satu yang jarang Anda lihat di rak-rak supermarket lokal Anda. Anda menebak itu; coklat hitam. (Aku tahu, judul memberikannya pergi di awal).

dark chocolate yang sehat, salah satu yang berisi minimal 70% kakao (kakao) atau lebih, tercantum dalam makanan atas (alias Superfoods) di mana Anda dapat menambahkan untuk diet sehat Anda karena dikemas dengan antioksidan. Bila dikonsumsi dalam jumlah sedang, memperlakukan lezat ini memiliki beberapa manfaat kesehatan yang sangat kuat yang tercantum di bawah ini.

Baik Untuk Jantung Anda - Meningkatkan aliran darah yang juga mengurangi risiko penggumpalan darah. Dengan meningkatkan aliran darah, baik hati dan otak akan selalu memiliki aliran yang cukup darah terhadap mereka untuk menjaga mereka bekerja normal. Flavonoid hadir dalam cokelat hitam melindungi sel dari radikal bebas, yang merupakan molekul tidak stabil yang merusak sel-sel tubuh dan organ. Flavonoid tekanan darah juga lebih rendah dan mengurangi kolesterol LDL (yang buruk) hingga 10%.

Baik Untuk Otak Anda - Makan coklat gelap seperti yang disebutkan di atas meningkatkan aliran darah tidak hanya ke jantung tetapi juga ke otak, yang meningkatkan kewaspadaan dan kinerja selama tiga jam. konpeksi lezat ini juga menyebabkan pelepasan neurotransmitter (endorfin) yang "berbicara" pada otak makan itu informasi positif dan membentuk kenangan baru. Hanya beberapa gigitan cokelat hitam cukup untuk dopamin kimia yang akan dirilis yang membantu Anda mengingat orang dan peristiwa.

Membantu Kontrol Gula Darah -Dengan menjaga pembuluh darah Anda sehat, bantu cokelat hitam untuk melindungi terhadap diabetes tipe 2. Flavonoid meningkatkan produksi oksida nitrat yang membantu mengurangi resistensi insulin dengan membantu sel-sel Anda berfungsi secara normal dan mendapatkan kembali kemampuan untuk menggunakan insulin tubuh Anda secara efisien. Jenis ini unik cokelat juga memiliki indeks glikemik rendah yang mencegah lonjakan besar dalam kadar gula darah yang bisa sangat berbahaya.

Meningkatkan Mood - Dark Chocolate mengandung phenylthylamine (PEA) yang merupakan bahan kimia yang otak Anda menciptakan ketika Anda merasa seperti Anda sedang jatuh cinta !! Apakah Anda pernah mengalami penciptaan kimia ini? PEA mendorong otak Anda untuk melepaskan endorfin dan serotonin. Endorfin yang tahu untuk mengurangi rasa sakit, meningkatkan mood dan mengurangi stres, dimana serotonin adalah otak "merasa baik" kimia yang memainkan bagian dalam mempromosikan perasaan kesejahteraan dan kebahagiaan.

Mengurangi Stres - Sebuah studi Swiss, (Swiss adalah salah satu eksportir terbesar cokelat yang harus dicatat) menemukan bahwa makan hanya 40 gram cokelat hitam setiap hari secara signifikan mengurangi tingkat Anda kortisol yang merupakan hormon stres. Ini "ilmu hitam" juga mengandung bahan kimia serotonin yang bertindak sebagai antidepresan.

Melindungi Kulit Anda Dari The Sun - Sebuah penelitian yang dilakukan di London menemukan bahwa orang yang makan cokelat hitam selama tiga bulan, mengambil dua kali lebih lama untuk kulit mereka memerah saat terkena UV, dibandingkan dengan mereka yang makan tidak. Hal ini disebabkan flavonoid yang terkandung dalam cokelat hitam yang meningkatkan aliran darah ke kulit, meningkatkan warna kulit tetapi juga melindunginya.

Pesan Peringatan

Meskipun manfaat kesehatan dari cokelat gelap Anda tidak boleh lupa bahwa itu masih cokelat yang datang bersama dengan kalori yang berlebihan tersebut. Sebuah ukuran bar cokelat hitam menengah mungkin tidak akan menggemukkan seperti susu coklat, tapi masih dapat berisi hingga 250 kalori, maka tunggulah ukuran porsi Anda. Dinikmati dengan moderasi, Anda dapat menambahkan makanan super ini dalam diet harian Anda untuk menuai manfaat kesehatan yang ditawarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar