Minggu, 19 Februari 2017

Waralaba Minuman Di Bali

Minuman Favorit Orang Indonesia



Kopi dan Teh memang sudah melekat di setiap hati para Masyarakat Indonesia, meskipun kedua minuman tersebut bukan asli minuman Indonesia tetapi minuman tersebut sudah menjadi minuman kesukaan para Masyarakat Indonesia. Yah, kedua minuman tersebut memang sering ditawarkan pada saat Anda bertamu ke rumah orang, oleh karena itu kopi dan teh sudah akrab di kalangan Masyarakat Indonesia.
Kopi, aromanya yang sedap dan rasanya yang membuat rasa stres menjadi hilang ini sering di konsumsi di waktu pagi, tepatnya di teras rumah sambil duduk di kursi dan membaca koran, itulah yang biasa dilakukan oleh seorang Bapak-bapak, sambil menunggu isteri Nya memasak Bapak-bapak biasanya menyruout secangkir kopi sambil membaca berita terbaru.
Kopi ini sudah menyebar di kalangan Kita dari mulai Remaja hingga Orang Tua. Tetapi ada juga orang yang tidak menyukai kopi karena alasan-alasan tertentu, biasanya orang tidak mengonsumsi kopi karena mempunyai riwayat batu ginjal ataupun riwayat-riwayat penyakit lainnya. Bahkan ada juga yang enggan mengonsumsi kopi karena takut Insomnia atau susah tidur, padahal hal itu hanya akan terjadi bila Anda mengkonsumsi kopi di sore hari ataupun di malam hari.
Banyak juga Masyarakat Kita yang lebih memilih teh dibandingkan kopi, Minuman yang berasal dari Negeri cina ini sudah menjadi minuman kegemaran orang Indonesia. Apalagi teh yang diminum berasal dari daun teh pilihan, pasti akan lebih nikmat untuk diminum. Teh juga sangat akrab ditawarkan pada saat Anda sedang bertamu, karena teh ini memang sangat merakyat, yang meminumnya bukan hanya kalangan orang Kaya saja tetapi dari berbagai kalangan.
Teh ini sangat nikmat di minum diwaktu malam hari pada saat cuaca diluar sedang hujan. Teh ini tidak hanya di suguhkan dalam sahu panas, teh juga sering dicampur dengan es batu dan gula. Yah, Es teh manis. Siapa yang tidak pernah menjajal Es teh manis, Es teh manis ini lebih cocok diminum pada saat Anda usai menyantap Baso ataupun Masakan padang. Tetapi meminum es teh manis setelah makan itu dinilai kurang sehat.

Itulah minuman Favorit orang Indonesia yang bisa Saya ulas hai ini, mungkin ada banyak lagi minuman favorit orang Indonesia yang belum saya ulas seperti, Wedang ronde, Susu Jahe, Bajigur dan lainnya. Terima kasih semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar