Senin, 20 Februari 2017

Usaha Waralaba Minuman Coklat

 

                                             APA COKLAT BAIK UNTUK TUBUH?




Dari semua rasa yang tersedia, lebih dari lima puluh persen orang Amerika menganggap cokelat merupakan rasa favorit mereka. Tidak heran mereka lebih suka duduk di samping api dengan secangkir coklat panas adalah waktu paling disukai setiap orang Atau karena cokelat adalah rasa populer yang dapat dibuat jenis bubuk protein, shake nutrisi, brownies, kue dan es krim. Kebanyakan wanita juga akan memberitahu Anda bahwa itu akan membantu mereka untuk melewati siklus menstruasi mereka dan mengidam.

Ada banyak manfaat kakao seperti kakao Belanda, dapat memberikan banyak antioksidan, vitamin dan mineral yang biasanya dikonsumsi mentah. Tidak perlu mengorbankan rasa untuk gizi, hanya beralih ke opsi diproses dengan merek yang mencantumkan nilai gizi.

Apa itu kakao mentah? Kakao adalah proses suhu mentah, atau rendah, bentuk kakao. Dengan sendirinya, hal itu sangat kaya dan gelap dalam rasa, hampir seperti secangkir kopi kaya atau espresso. Rasa sedikit pahit dengan aroma cokelat lezat cukup menyenangkan. Atau untuk tekstur yang berbeda dari kakao, biji kakao sangat populer.

Kakao dianggap makanan super hari ini dengan warisan yang kaya kekuatan magis dan reputasi sebagai makanan para dewa. Upacara populer dari suku Aztec kuno dan Maya didorong minum cokelat dan darah bersama-sama. Menurut penulis Sophie dan Michael Coe dari "The True History of Chocolate," itu digunakan untuk kesuburan, mata uang, dan upacara keagamaan.

Penelitian ORAC (antioksidan) menggambarkan bahwa kakao merupakan puncak tertinggi yang mengandung antioksidan, dua kali lipat dan tiga kali lipat nilai antioksidan dari  blueberry, cranberry, goji berry, dan banyak lagi. Untuk beberapa nama antioksidan, kakao mengandung Kalsium, Magnesium, Tembaga, Selenium, Iron, Zinc, Mangan, Fosfor, Sulfur, asam lemak, asam amino, enzim, dan fitonutrien.

Meski coklat dan kakao adalah makanan luas populer dan banyak dikonsumsi, seperti apa, itu harus dikonsumsi dalam jumlah sedang. Bagi saya, saya akan dengan senang hati memiliki smoothie kakao setiap hari!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar