Senin, 06 Februari 2017

Usaha Franchise Minuman Murah

Coklat Favorit Di Dunia




dengan minuman kakao yang ditelusuri kembali ke Mesoamerika pada tahun 1900 SM, dan itu telah meningkat popularitas sejak itu. Ada ribuan batang coklat yang berbeda sekarang tersedia di seluruh dunia, dan telah terbukti bisnis yang menguntungkan untuk masuk ke dalam, terutama untuk perusahaan yang memproduksi dunia penjual terbesar seperti yang tercantum di sini:

M & M
Top penjual di: America
penjualan tahunan: $ 1800000000
M & M adalah terkenal di seluruh dunia dan dimakan oleh jutaan setiap tahun, namun mereka terbukti menjadi yang paling sukses di Amerika di mana mereka pertama kali diperkenalkan ke toko-toko pada tahun 1941. Bahkan tetes cokelat ini sangat populer sehingga ada toko di Times Square, New York didedikasikan untuk cokelat favorit mereka, yang secara teratur memiliki rasa eksklusif serta semua jenis lain barang dagangan M & M. Dalam beberapa tahun terakhir M & M ini telah memperkenalkan rasa baru untuk berbagai mereka sehingga serta cokelat asli dan varietas kacang tanah Anda sekarang bisa mendapatkan kelapa, renyah, strawberry, raspberry, selai kacang, cokelat hitam, dan mint.
Dairy Milk Cadbury
Top Penjual di: UK
Penjualan tahunan: $ 852.000.000
susu susu Cadbury telah lama dikenal dengan 'kaca dan setengah' slogan, dan orang-orang di Inggris tidak bisa mendapatkan cukup dari coklat mengobati krim ini, dan itu bukan hanya warga Inggris yang menyukainya, bar ini juga yang terbaik -menjual chocolate bar di India dan Australia. Banyak varietas yang berbeda dari cokelat ini tersedia termasuk buah dan kacang, seluruh kacang, karamel, kesenangan Turki, dan varietas edisi juga terbatas yang mencakup toffee popcorn, emas biskuit crunch dan Oreo bar, namun itu adalah susu sapi tua polos yang tetap di atas dari daftar buku terlaris dan membuat orang datang kembali untuk lebih.
Milka
Top penjual di Jerman
penjualan tahunan: $ 733.000.000
Kebanyakan orang mengenali Milka cokelat dengan logo sapi ungu yang telah menjadi terkenal karena seluruh Eropa. merek ini sekarang tersedia secara luas di banyak negara Eropa dan seperti banyak bar cokelat lainnya banyak varietas yang berbeda telah diperkenalkan selama bertahun-tahun, termasuk, hazelnut, karamel, krim, dan daim. Milka juga telah mendorong batas-batas dan memperkenalkan beberapa rasa eksotis untuk jangkauan seperti, markisa & kembang sepatu, lime & teh hijau, dan strawberry & sereh!
Meiji
Top penjual di: Jepang
Penjualan tahunan: $ 479.000.000
Ini adalah cokelat Jepang pilihan, dan sangat mudah untuk melihat mengapa ketika melihat kemasan fantastis bar ini datang dalam. Tersedia dalam susu, gelap dan coklat putih itu dikemas dalam mencari kotak yang agak halus yang jeritan kelas. Untuk menarik penonton muda Meiji juga tersedia pada hewan dan buah berbentuk memperlakukan, dengan berbagai buah diisi dengan mengisi buah.
Snickers
Top penjual: Seluruh Dunia
Penjualan tahunan: $ 2000000000 !!
Dan di sini kita memilikinya, dunia yang paling dibeli cokelat adalah Snickers, membawa $ besar 2 miliar dollar per tahun. Seperti yang lain bar di atas telah dilakukan Snickers telah memperkenalkan varietas baru, namun mereka tetap dekat dengan akar mereka dengan bar baru yang menawarkan 'lebih kacang' atau 'lebih karamel' dan mungkin ini adalah apa yang cokelat membeli seperti publik, Snickers fakta telah ditemukan resep yang bekerja dan mereka berpegang teguh pada itu.
Jadi ada yang kita miliki, 5 terbesar penjualan cokelat dari seluruh dunia, lama mungkin mereka memerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar