Selasa, 07 Februari 2017

Usaha Franchise Minuman Surabaya

8 Tips Mudah Dekorasi Dessert 





Berikut adalah beberapa tips sederhana tentang bagaimana Anda menghias makanan penutup favorit Anda:

1. Pilih subjek

Sebelum Anda mulai dengan dekorasi tentu saja, membuat subjek yang akan melengkapi tema umum partai atau kesempatan.

2. Buatlah warna-warni

Sebuah percikan warna akan membawa makanan penutup Anda untuk hidup. Pilih warna yang melengkapi satu sama lain. Jelajahi nuansa yang berbeda dan nada selama mereka melengkapi satu sama lain. Ini akan menjadi salah satu tindakan terbaik untuk menarik tamu dan menjaga mereka lezat.

Salah satu di antara cara paling sederhana untuk menghias kue atau tentu saja dengan buah dan kacang-kacangan. Misalnya, menggunakan berry untuk kue cokelat dekaden semi-manis, atau irisan nanas, mangga dan buah persik untuk sepele buah tropis yang menyegarkan. Rusak banyak permata berwarna-warni dan taburi mereka atas makanan penutup. Atau memotong beberapa kacang-kacangan seperti mete, almond dan menyerakkan mereka lebih hidangan manis Anda untuk menambahkan sentuhan elegan.

3. Buatlah kreatif sebagai sebuah lukisan

Ada banyak cara untuk menulis piring. Pikirkan tentang piring seolah-olah itu adalah sebuah kanvas kosong atau seolah-olah Anda sedang menyusun bingkai untuk foto. Menambahkan tekstur yang sama sekali berbeda ke piring menambah kegembiraan pesona visual saja. Untuk menggambarkan, Anda bisa membuat beberapa gambar yang berarti setelan tema pesta dengan potongan-potongan permen Anda selama topping kue.

4. suhu Kontras

Tidak ada yang seperti pasangan sepotong kue hangat atau tart buah dengan sendok dingin makanan beku. Menggabungkan suhu sering mudah; Namun plating akan membutuhkan beberapa pemikiran. Jangan letakkan saja Anda di piring panas. makanan beku dapat melembutkan terlalu cepat. Sebuah piring dingin juga dapat berguna sekali plating makanan penutup dingin, sedangkan yang panas hanya dapat melakukannya dengan baik selama bertahun-kue atau pie.

5. Buat titik fokus

Menggunakan elemen di dessert Anda sebagai focal point dapat membantu memberikan fokus plating Anda. Sama seperti pusat lainnya, harus menjadi salah satu yang cocok dan menyatu dengan baik dengan keseluruhan presentasi saja. Ingat, pusat akan menjadi titik fokus dari makanan penutup sehingga Anda perlu berinvestasi baik jumlah waktu dan energi ke dalam perencanaan untuk satu yang akan menarik makanan penutup Anda. Beberapa ide bagus mewujudkan sebuah air mancur outsized coklat, botol transparan penuh dengan buah-buahan, patung es dll

6. makanan penutup Menghias

Pikirkan tentang pemakan sekali menambahkan sentuhan akhir untuk piring Anda. Perlu diingat bagaimana garnish akan berfungsi pada pelat selesai. Menghias makanan penutup Anda dengan ikal coklat, bubuk kakao / gula icing, berry, buah-buahan kering, daun mint, iris buah dan kacang-kacangan menambahkan sentuhan glam untuk makanan penutup Anda.

7. Konsisten

Ketika plating makanan penutup untuk orang banyak, konsisten dalam gaya Anda dan dalam melayani ukuran. Hal ini sering membingungkan untuk melihat presentasi yang sama sekali berbeda pada setiap piring, dan tidak ada seorang pun suka melihat piring di meja dengan melayani dua dimensi.

8. Pilih makanan penutup mata-catchy

Terakhir dan tidak diragukan lagi tidak sedikit, Anda harus memilih program mata-catchy untuk menempatkan dalam makanan penutup Anda. Dengan pengecualian dari pusat itu, hal ini adalah item yang paling hias yang akan membuat makanan penutup terlihat dekaden dan lezat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar