Kamis, 09 Februari 2017

Waralaba Minuman Super Bubble

beberapa menu minuman coklat favorit anak muda :




  1. Minuman Coklat Original
    Minuman coklat original merupakan salah satu menu yang juga menjadi favorit anak-anak muda saat ini. Diberi toping coklat diatasnya, minuman coklat original membawa sensasi origin coklat yang sangat manis dan juga menyegarkan.Biasanya harga minuman coklat original lebih murah dari varian lainnya. Harganya berkisar antara Rp 6000 hingga Rp 7000 per cup.
  2. Minuman Coklat Oreo
    Oreo menjadi salah satu biskuit favorit banyak orang. Selain rasanya yang khas, oreo juga bisa menjadi campuran minuman coklat sehingga rasanya lebih istimewa. Rasa khas oreo yang bercampur dengan krimnya yang lembut membuat sensasi menyegarkan di lidah.Harga minuman coklat oreo berkisar antara Rp 7000 hingga Rp 8000 per cup nya.
  3. Minuman coklat cappuccino
    Fenomena capcin atau Cappucino Cincau masih belum lepas dari hingar binger masyarakat saat ini. Dan akhirnya banyak juga anak muda menjadi suka dengan minuman coklat cappuccino.Rasa coklat bercampur cappuccino khas italia merupakan salah satu campuran minuman favorit saat ini.
    Minuman coklat cappuccino berada di harga Rp 7000 per cup nya.
  4. Minuman Coklat Vanila
    Minuman coklat vanilla juga menjadi favorit anak muda kekinian saat ini. Biasanya rasa minuman coklat vanilla dipesan oleh anak smp dan sma yang ingin rasa minuman coklat tapi mempunyai rasa vanilla juga.Campuran vanilla dan coklat mempunyai rasa nikmat tersendiri di lidah konsumen pecinta coklat di tanah air. Usahakan selalu menyediakan rasa ini karena banyak yang mencarinya
- See more at: https://kakakoa.com/en/menu-minuman-coklat-favorit-anak-muda/#sthash.07ZdndtE.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar