Rabu, 22 Februari 2017

Franchise Minuman Blend


MINUMAN FAVORIT YANG ADA DI KAFE


1. Flavoured Tea

Hot-Tea.jpg
minuman teh yang menggunakan daun teh yang terlebih dahulu telah diberi ekstrak rasa / aroma tertentu. biasanya disajikan saat menikmati kue
pemberian ekstrak biasanya disesuaikan dengan jenis teh itu sendiri sesuai dengan karakteristiknya, agar dapat menciptakan citarasa teh yang pas.
karena kenikmatan secangkir teh tidak hanya ditentukan oleh jenis tehnya, tetapi mulai dari cara penyimpanan, pengetahuan tentang sifat teh, hingga teknik penyeduhan & penyajian teh itu sendiri.
menu flavoured tea favorit:
– english rose tea
– french vanilla tea
– moroccan mint tea

2. Hot Tea

hot tea
minuman teh yang disajikan panas. walaupun jumlah peminatnya lebih sedikit dibandingkan saat minuman ini disajikan dingin, tetapi teh panas tetap memiliki penikmatnya sendiri.
teh panas biasanya diseduh dalam sebuah teko berbahan keramik / porselen dan disajikan di sebuah cangkir. seringkali diminum di saat-saat santai.
dan biasanya memakai daun-daun teh yang berkhasiat untuk kesehatan.
menu hot tea favorit:
– chinese oolong tea
– japanese ocha
– indonesian jasmine tea

3. Fruit Juice

IMG_2261
minuman satu ini sangat umum ditemui dimana saja karena memang banyak sekali peminatnya, dan juga manfaatnya yang banyak. terutama dari segi kesehatan.
Jus Buah (fruit juice) dibuat dengan cara menghaluskan buah asli dengan cara ditekan pada mesin jus otomatis, sehingga diperoleh sari buah segar. namun sekarang ini sudah banyak tersedia juga sirup konsentrat buah asli yang elbih praktis.
menu fruit juice favorit:
– orange juice
– tomato juice
– avocado juice

4. Smoothie

smoothie
minuman segar dengan karakteristik sama seperti ice blend, yaitu es yang dihancurkan sampai halus (smooth), tetapi menggunakan bahan dasar sayuran (vegetable) atau buah asli (real fruit).
sehingga minuman ini lebih sering dikonsumsi dengan alasan kesehatan atau diet. dalam penerapannya smoothie seringkali dicampurkan dengan susu ataupun yogurt.
menu smoothie favorit:
– banana smoothie
– strawberry smoothie
– mango smoothie

5. Flavoured Soda

511627718
minuman ini rata-rata disukai oleh kalangan remaja dan anak muda. dengan mencampurkan soda dengan sirup / konsentrat jus buah, maka akan diperoleh minuman dengan sensasi segar dan menyehatkan.
menu flavoured soda favorit:
– orange soda
– lime citrus soda
– sarsaparilla / root beer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar