Selasa, 14 Februari 2017

Waralaba minuman yang laris

Mengapa minuman teh tidak baik bagi kesehatan jika digabung dengan susu ?




            Kandungan senyawa yang ada pada teh sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia namun jika dicampurkan dengan susu maka zat protein dan kalsium tinggi yang ada pada susu dapat menurunkan dan menghilangkan kualitas manfaat dari senyawa teh. Senyawa yang ada pada teh dan nutrisi pada susu pada dasarnya tidak akan pernah bisa bersatu untuk meningkatkan kualitas dan manfaatnya bagi kesehatan tubuh.
Jika ingin minum susu sebaiknya tidak mencampurnya dengan apapun termasuk teh agar nutrisi yang ada pada susu dapat terserap dengan baik didalam tubuh. Begitu pula sebaliknya minumlah teh tanpa campuran apapun termasuk susu agar manfaat teh dapat terserap langsung oleh jaringan tubuh. Mengkonsumsi teh dicampur susu setiap hari secara berlebihan dapat menimbulkan keluhan kesehatan bagi tubuh.


Bahaya minum teh campur susu secara tidak akan langsung berdampak buruk bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi dalam takaran yang moderat (wajar). Jika berlebihan misalnya 3 gelas perhari dan dikonsumsi setiap hari maka akan menimbulkan beberapa keluhan kesehatan tubuh, diantaranya :
1. Serangan jantung mendadak
2. Pembentukan batu ginjal
3. Merusak daya tahan tubuh
4. Serangan radikal bebas
5. Berat badan sulit di turunkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar