Senin, 13 Februari 2017

franchise makanan dan minnuman di indonesia

..jenis- jenis teh di indonesia
1. teh daun jati
         

Teh daun jati ini pernah booming di Indonesia beberapa waktu yang lalu dimana teh daun jati ini memiliki kemampuan untuk mambantu kamu dalam melangsingkan tubuh, tidak hanya itu teh daun jati juga menggunakan bahan herbal atau alami untuk menyembuhkan penyakit.

2. teh daun kopi
          

   
Teh daun kopi adalah produk minuman yang diolah dari daun kopi, teh dari daun tumbuhan kopi ini memang masih terdengar asing . Namun teh daun kopi ini ternyata sudah dikenal di Indonesia yang mampu untuk mengobati penyakit kurap, menurunkan hipertensi dan melancarkan saluran pernapasan.

3. teh daun salam
          


Teh daun salam adalah obat herbal berbentuk teh alami yang dihasilkan dari formulasi bahan-bahan alami yang berkualitas, menghasilkan minuman kesehatan yang baik bagi kamu dan keluarga. Khasiat dari teh daun salam ini untuk membantu menurunkan kadar gula darah dan membantu menurunkan kolestrol.

4. teh kuncup mawar
          


Seperti namanya, teh jenis ini terbuat dari kuncup atau kuntum bunga mawar. Teh ini memiliki aroma mawar yang sangat harus serta rasa yang ringan namun manis. Teh ini diseduh dengan beberapa jenis teh lainnya.

5. teh leci
          


Minuman es teh tentunya bukan sajian minuman aneh, unik atau mewah melainkan biasa saja. Namun dengan kreasi dan inovasi baru es teh yang tadinya biasa saja akan menjadi lebih greget untuk dinikmati dengan suguhan baru berupa kombinasi pada sajiannya seperti minuman es teh berasa yang satu ini.

sebenarnya masih banyak lagi jenis jenis teh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar