Jumat, 03 Februari 2017

Usaha Waralaba Minuman Murah



Jenis Candies




Mereka pada dasarnya 2 jenis permen. Hard Candy dan Soft Candy.
1. permen keras

Keras permen, adalah permen yang dibuat dari sirup dipanaskan sampai suhu 160 ° C. Setelah pemanasan sirup untuk suhu ini, dituangkan dalam cetakan dan kemudian didinginkan sampai suhu kamar kita mendapatkan permen. Untuk menambah warna, warna food grade digunakan.

2. permen lembut

Permen lembut dalam dua kategori:

a.       Permen kapas

Permen kapas dibuat dari gula yang diputar. Mesin yang digunakan untuk membuat permen kapas memiliki kepala berputar berupa mangkuk kecil. gula pasir dituangkan dalam mangkuk kecil yang berputar di tengah. Pemanas melelehkan gula, dan gula meleleh ini diperas keluar melalui lubang-lubang kecil dengan gaya sentrifugal, dan gula cair membeku dalam bentuk helai, maka tongkat, kerucut, atau tangan yang digunakan untuk mengumpulkan untaian.

b.      marsmalow

Penggunaan marshmallow untuk membuat tanggal manis kembali ke Mesir kuno. Hal ini disusun dengan menggunakan putih telur, sirup jagung dan gula. Sekarang hari, marshmallow disusun oleh proses ekstrusi. Ekstrusi adalah proses di mana kita memaksa pasta padat semi gula melalui lubang kecil untuk memberikan bentuk silinder.

Saya telah membahas varietas umum di sini tapi ada lebih banyak jenis permen yang tersedia di pasar.


Anda mungkin tertarik untuk mengetahui tentang jenis-jenis permen seperti kacang jeli maka Anda dapat mencari tentang hal itu di Ezine untuk melanjutkan membaca. Saya juga berencana untuk menulis satu artikel tentang kacang jeli segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar