Jumat, 03 Februari 2017

Peluang Waralaba Makanan Dan Minuman




Alergi Kacang? Coba Chocolate Bar bebas kacang






Alergi kacang memang sangat umum,da nada banyak orang yang alergi jenis kacang lainnya. Jika anda telah didiagnosa dengan alergi kacang, maka Anda mungkin merasa terbatas tentang jenis makanan yang dapat Anda makan. Tapi jangan khawatir, karena ada banyak produsen yang menghasilkan produk bebas kacang untuk Anda nikmati.

Jika Anda memiliki alergi kacang, maka sangat penting bagi anda untuk menghindari makanan yang mengandung kacang atau terkontaminasi oleh kacang. Orang dengan alergi kacang parah tidak bisa mengambil risiko berhubungan dengan makanan yang mengandung kacang, yang berarti bahwa mereka perlu mencari makanan yang diproduksi di lingkungan yang bebas dari kacang.

Bahkan jika tidak ada kacang tercantum pada daftar bahan, adalah mungkin bahwa makanan yang terkontaminasi karena diproduksi pada peralatan yang sama yang membuat jenis lain dari makanan dengan kacang. Jadi, Anda harus mencari kemasan yang secara khusus mengatakan "bebas kacang" dalam rangka untuk memastikan itu aman untuk dimakan. Banyak merek ini akan mencakup catatan di bagian belakang paket yang mengatakan "Made in fasilitas free nut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar