Rabu, 22 Februari 2017

Franchise Minuman Ice Blend


Minuman Favorit Di Kafe


1. Ice Blend


Jenis minuman yang sangat digemari, terutama kalangan remaja dan anak muda. minuman ini terbentuk dari: es batu yang dihancurkan hingga halus biasanya menggunakan mesin blender, dan dicampurkan dengan kopi, perasa minuman (flavor powder) atau sirup beraroma, sehingga menciptakan rasa minuman yang nikmat dan memberi sensasi dingin.
untuk menambah citarasa, minuman ice blend seringkali diberi tambahan topping whip cream. selain untuk menambah kenikmatannya juga agar indah dalam penyajiannya.
menu ice blend favorit:
– ice blend coffee
– ice blend strawberry javachip
– ice blend cookies & cream

2. Ice Drink

ice drink 4
jenis minuman yang paling populer, karena sangat ampuh menghilangkan rasa haus.
yaitu minuman yang dicampur dengan es batu. hampir semua jenis minuman cocok disajikan dengan cara ini.
menu ice drink favorit:
– ice tea
– ice syrup
– ice squash

3. Milk Shake

milkshake 4
minuman manis dan dingin yang biasanya terbuat dari es krim, susu panas ataupun susu dingin. dipadukan dengan bubuk perasa (flavor powder) ataupun sirup.
yang dibuat dengan cara dikocok (shake) menggunakan shaker, atau diblend menggunakan mesin blender. agar lebih nikmat milkshake biasanya diberi tambahan (topping) berupa saus pemanis (coklat, karamel, stroberi)
menu milkshake favorit:
– strawberry milkshake
– chocolate milkshake
– banana milkshake

4. Milk Tea

milktea 3
salah satu jenis minuman teh yang populer belakangan ini, terutama jenis milk tea asal taiwan yang seringkali menggunakan bubble :
(tapioca pearl) sebagai topping (bahan pelengkap)nya.
milk tea yaitu teh yang dicampur dengan susu. susu bisa berupa susu segar rendah lemak (low fat) ataupun menggunakan krimer nabati sebagai pengganti susu.
untuk variasi tehnya biasa menggunakan daun teh asal taiwan seperti jenis assam black, green, earl grey, hingga roasted oolong tea.
walaupun ada juga yang menggunakan daun teh lokal seperti teh melati (jasmine tea) dan tetap bisa membuat milk tea yang nikmat.
menu milk tea favorit:
– classic milk tea
– taro milk tea
– matcha milk tea

5. Fruit Tea

The Kitchen
salah satu minuman yang cukup favorit di restoran, karena rasanya yang terbilang aman untuk selera kebanyakan orang.
fruit tea adalah minuman teh yang dicampurkan dengan sirup / konsentrat jus buah sebagai pemberi rasa teh tersebut. biasanya sirup yang digunakan tidak terlalu pekat (weak taste), agar tidak menghilangkan aroma dari teh itu sendiri.
menu fruit tea favorit:
– lychee tea
– sour plum tea
– blackcurrant tea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar