Kamis, 02 Februari 2017

Bisnis Waralaba Minuman Coklat

                            
                              

                                            MENGAPA COKLAT BAIK BAG KESEHATAN WANITA




Semua yang berhubungan dengan coklat tidaklah selalu buruk. Bahkan Para penelitian mengatakan jika coklat baik untuk kesehatan organ tubuh.  Para wanita lebih sering mengkonsumsi coklat dari pada laki- laki. Bahkan mereka telah stereotip dengan coklat pada saat mereka marah, digunakan sebagai hadiah, ataupun meminta maaf. Banyak orang yang sebenarnya tidah tahu bahwa coklat sebenarnya baik untuk kesehatan perempuan, Diantaranya.
1.       Kesehatan jantung
Coklat merupakan makanan yang sudah tidah asing lagi bagi kita. Tanpa mereka tahu sebenarnya coklat memiliki  banyak manfat. Studi terbaru telah membuktikan bahwa cokelat memiliki manfaat kardiovaskular. Makan 2 porsi cokelat hitam seminggu, dapat membuat jantung lebih sehat dan kurang berisiko gagal jantung. Hal ini karena coklat hitam memiliki banyak antioksidan dalam yang dapat mengurangi tekanan darah.


2.       Penurunan berat badan
Kebanyakan dari orang orang berkata untuk mengurangi porsi makanan terutama coklat.
Nah kebenaran dari masalah ini adalah meningkatkan asupan coklat hitam benar-benar dapat membantu dengan penurunan berat badan. Ini tidak berarti bahwa Anda dapat makan cokelat hitam sepanjang hari, melainkan sebagai pengganti gula atau garam.

3.       Manfaat bagi janin
Dengan mengkonsumsi coklat hitam selama kehamilan telah menunjukkan bahwa perempuan mampu mengekang keinginan lebih dan mood swings. Beberapa penelitian bahkan menyatakan bahwa mengkonsumsi sedikit cokelat selama masa kehamilan 마무 membbuat bayi lebih bahagia.

4.       Kebahagiaan
cokelat bahkan dapat membantu mengurangi tingkat stres. Alih-alih duduk di sana dan merasa seperti Anda akan meledak karena banyaknya kegiatan yang anda jalani. Dengan mengkonsumsi coklat sebagai teman santai mungkin akan membuat anda rileks dan membantu anda untuk siap menjalani hari esok

5.       Kekuatan otak
ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mengonsumsi dark chocolate dapat membantu Anda untuk berkonsentrasi. Karena cokelat yang kaya flavanols dapat membantu untuk meningkatkan kekuatan otak Anda. Sementara belajar anda juga bias memanjakan diri dengan beberapa cokelat hitam dan kacang-kacangan untuk membantu menjaga otak Anda agar daya kerja tetap optimal.

Apapun alasan Anda untuk terlibat dalam coklat sekarang anda sudah mengetahui bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan coklat tidaklag buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar