Kamis, 09 Februari 2017

Usaha Franchise Minuman Teh Poci

Chocolate Smoothie








Chocolate smoothie, yum! Berikut adalah resep untuk chocolate malt jenis jus yang bisa Anda nikmati !

Bahan:

3 sdm dari Carnation cokelat malt susu bubuk
1 c. susu tanpa rum
2 sendok vanilla yogurt beku (bebas lemak)
4 es batu (hancur)

arah:

Pertama menghancurkan es batu dalam blender Anda. Jika Anda tidak memiliki blender yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan es Anda dapat memesan batu dan menambahkan mereka di kemudian, tujuan mereka adalah terutama untuk bersantai smoothie. Berbaur bersama-sama es hancur dan sisa bahan sampai halus. Hal ini membuat sekitar 2 cangkir atau dua porsi dan sekitar 190 kalori.

cokelat smoothie ini resep adalah pengganti yang mengagumkan untuk milkshake coklat dan rasanya seperti smoothie Anda beli di sendi makanan cepat saji. Tidak hanya resep ini penghemat uang itu adalah saver kalori. Anak-anak tidak akan tahu perbedaan sehat dan akan berpikir mereka mendapatkan memperlakukan manis yang sama.

Smoothies sangat menyegarkan di hari musim panas atau kapan saja dalam hal ini. Mereka adalah cara yang bagus untuk makan sehat karena Anda sering dapat menyembunyikan bahan sehat dalam smoothie, bahkan sayuran! Dengan smoothies sayuran atau smoothie hijau Anda dapat menyamarkan rasa sayuran dengan menggabungkan mereka dengan buah. Rasa buah akan mendominasi smoothie. Ini adalah cara yang indah untuk menikmati makan yang sehat dan juga sangat mudah untuk membuat. Hanya melemparkan bahan Anda ke dalam blender dan tekan tombol. smoothie cokelat adalah alternatif yang bagus untuk milkshake cokelat. Coba resep ini dan menikmati!



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7235623
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global

Tidak ada komentar:

Posting Komentar