Selasa, 07 Februari 2017

Usaha Franchise Makanan MInuman


  Resep Coklat Untuk Diet



nah bagi  kalian penyuka coklat  sekarang    tidak    usah    kawatir      lagi menghindari coklat agar menjaga tubuh tetap ideal.  sekarang   saya akan membagikan resep coklat untuk diet.
Salah satu caranya adalah menggunakan cokelat alami. Biasanya, cokelat yang dijual dan digunakan untuk membuat cokelat panas adalah cokelat yang sudah diolah dengan melalui proses alkalisasi. Proses olahan alkali ini adalah proses kimia yang mampu menurunkan tingkat keasaman dalam biji kakao, yang ternyata juga menunjukkan adanya pengurangan kadar kandungan antioksidan dalam kakao. 

Nah, untuk menghindari ini, pilih cokelat yang non-alkalized. meski memang mungkin agak sulit, Anda bisa menemukannya di toko bahan kue atau tanyakan pada penjaga toko untuk menunjukkan pada Anda. Cara lain tentunya dengan mengganti susu sapi dengan non-fat atau menggunakan susu nabati.

Resep yang bisa diikuti adalah sebagai berikut:
3/4 cangkir santan tanpa gula atau susu skim/non-fat
1/4 cangkir air
2 sdt madu organik
1/2 sdt ekstrak vanila murni
1/4 sdt kayu manis bubuk
1 sdm bubuk cokelat 

Hangatkan susu dan air di dalam panci dengan api kecil, tambahkan madu, vanilli, kayu manis dan bubuk kakao hingga larut dan matikan ketika sudah agak panas. Siap sajikan hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar