Kamis, 02 Februari 2017

Bisnis Waralaba Minuman Murah

Dapatkah Saya Makan Coklat Tanpa Susu pada Diet Bebas Dari loktosa



Beberapa orang memilih cokelat tanpa susu karena tubuh mereka memiliki waktu yang sulit mencerna laktosa. Laktosa adalah protein yang ditemukan dalam semua jenis produk susu, termasuk susu, keju, dan yogurt. Jika tubuh Anda memiliki waktu yang sulit mencerna laktosa, dan hal itu menyebabkan masalah perut dan pencernaan ketika Anda makan sesuatu yang mengandung susu. Alasan lain seseorang mungkin tertarik pada diet bebas laktosa adalah karena mereka vegan dan lebih memilih untuk menghindari produk hewani.

Susu adalah bahan umum dalam coklat, yang berarti bahwa seorang pengusaha susu  tidak dapat bebas memiliki merek yang paling cokelat. Karena kebutuhan yang semakin meningkat untuk susu cokelat putih gratis, kini Anda dapat membeli merek yang dibuat tanpa bahan susu.

White Chocolate vs Dark Chocolate

Dark chocolate memiliki sedikit gula dan susu dibandingkan dengan cokelat susu atau cokelat putih. Jika Anda mencari untuk meminimalkan konsumsi susu Anda, maka Anda harus memilih sebuah merek susu cokelat hitam gratis. Beberapa susu perusahaan cokelat bebas juga membuat cokelat susu dan cokelat putih, meskipun mereka lebih sulit untuk menemukan.

Terlepas dari jenis cokelat yang Anda membeli, penting untuk membaca label untuk memastikan bahwa itu aman untuk makan. Jika tidak ada susu cokelat, maka label khusus akan menyatakan bahwa itu adalah bebas laktosa atau susu bebas. Perusahaan yang memproduksi jenis produk akan label makanan sebagai bebas alergi, sehingga Anda tahu bahwa itu cocok dalam pedoman diet Anda.

Perencanaan untuk Liburan

Apa liburan tidak lengkap tanpa cokelat memperlakukan, dan itu adalah umum untuk menyertakan memperlakukan manis sebagai bagian dari perayaan. Tapi, pastikan bahwa Anda merayakan dengan cokelat bebas laktosa untuk menghindari sakit dari memperlakukan.

Valentines adalah waktu yang tepat untuk memberikan memperlakukan manis untuk kekasih Anda, dan kaus kaki Natal harus mencakup setidaknya beberapa potong cokelat. Paskah adalah waktu yang paling populer untuk menikmati cokelat, dan Anda dapat menemukan susu cokelat bebas telur Paskah dan susu cokelat kelinci gratis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar