Minggu, 19 Februari 2017

Franchise Makanan Dan Minuman Di Bawah 5 Juta

Negara Dengan Makanan Terlezat Di Dunia


1. Italia


Dikenal sebagai negara kuliner, Italia adalah negara yang menduduki peringkat nomor satu dalam hal makanan terenak dan terbaik di dunia. Italia sudah dikenal di seluruh dunia selama bertahun-tahun karena memiliki kuliner dengan rasa yang bisa memanjakan lidah siapapun. Aneka masakan Italia sering ditemukan menggunakan bahan-bahan seperti keju, pasta, serta olive oil.
Untuk menghasilkan makanan yang dapat disebut makanan terenak di dunia, para koki di Italia memiliki kriteria khusus dalam hal memilih bahan makanannya pada setiap penyajian makanan. Para koki di negara ini sangat menjaga mutu dan kualitas setiap makanan yang mereka olah. 

2. Meksiko


Jika kalian memiliki kesempatan untuk dapat mengunjungi satu negara dengan kuliner terenak maka mungkin Meksiko adalah pilihan yang sangat tepat. Di sana, kita bisa menemukan beraneka macam makanan dengan rasa yang unik, dimulai dari asam, pedas, dan juga manis. Di negara ini kita juga dapat menikmati aneka makanan laut serta makanan pencuci mulut (dessert) yang menggiurkan.
Keanekaragaman rasa dan makanan Meksiko banyak mendapat pengaruh dari makanan Spanyol. Beberapa makanan Meksiko yang terkenal memiliki rasa enak seperti Tacos, Quesadillas, Tortas, dan juga Margarita.

3. India


Menyukai makanan pedas? Jika Iya, maka India merupakan negara yang pas untuk Anda kunjungi suatu hari nanti. Sebagaimna beberapa dari Anda mungkin sudah ketahui, kebanyakan cita rasa makanan di negara ini memailiki rasa pedas dengan aroma khusus. Walaupun begitu, bukan berarti India tidak memiliki rasa lain dalam setiap makanan yang disajikan, hanya saja memang di negara ini rasa pedas dianggap sebagai rasa yang dapat menambah semangat kebanyakan orang.
India juga dikenal akan makanan vegetariannya yang terkenal sangat enak. Jadi bagi Anda yang tidak mengkonsumsi daging tapi masih ingin merasakan keenakan makanan India, masih tetap bisa mencicipi aneka makanan terbaik yang disajikannya.

4. Cina


Nikmatnya makanan Cina pasti sudahlah tidak asing lagi didengar oleh telinga banyak orang, mungkin termasuk Anda. Di negara manapun sangalaht mudah menemukan restoran yang menyajikan makanan Cina. Tapi tentunya untuk bisa menikmati keaslian rasa enak terbaik itu kita harus mencoba langsung di negara asalnya. Cina memiliki banyak sekali masakan yang menggugah selera seperti aneka masakan mie, nasi, anekaragam saus, daging, dan juga sayuran. Salah satu makanan di Cina yang wajib dicoba semasa hidup Anda adalah Xiao Long Bao.

5. Japan 


Tidak hanya dikenal dengan makanan terbaik dan terenak, makanan di Jepang juga terkenal akan kesegaran dan kesehatan mereka. Penggunaan minyak dalam setiap masakan dapat dibilang cukuplah jarang. Oleh karena itu jarang sekali ditemukan orang Jepang yang gemuk kecuali atlit sumo. Di negara ini kalian dapat dengan mudah menemukan aneka macam makanan terkenal khas Jepang seperti sushi, tempura, miso soup, teriyaki, dan popularnya Kobe Beef. Makanan di negara ini menggunakan bahan-bahan segar yang diolah sebaik mungkin agar menghasilkan rasa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar