Minggu, 05 Februari 2017

Bisnis Waralaba Minuman Bubble

9 makanan mengejutkan untuk dipasangkan dengan chocolate



Anda dapat meniru teknik dari koki gourmet untuk membuat makanan pesta bahkan sangat sederhana tapi mengesankan. Tujuan utama adalah untuk memasangkan makanan yang membawa berbagai rasa dan konsistensi bersama-sama sehingga masing-masing makanan meningkatkan satu sama lain. Pertimbangkan makanan dengan rasa yang hampir sama kuat atau sedikit lebih kuat dari cokelat. Anda tidak ingin satu rasa makanan mengalahkan rasa makanan yang lain. Juga makanan yang digambarkan dengan keresnyahannya.
# 1. Rempah rempah

Kayu manis, jahe, dan rosemary meningkatkan rasa cokelat dengan cara yang unik. Rasa cokelat dengan bumbu halus, melengkapi makanan lain yang dibumbui dengan bumbu, atau menawarkan seluruh rempah- rempah seperti kayu manis, tergantung pada jenis cokelat yang disajikan. Sajian itu akan sangat menyenangkan bila coklat dibumbui dengan berbagai jenis rempah rempah yang berbeda sehingga setiap orang dapat mencoba berbagai rasa dan mengetahui rasa apa yang mereka suka.
# 2. Keju

Hubungan kuat antara coklat dan keju tampaknya akan benar-benar memukul off, menurut spesialis gourmet di internet. Saya pribadi tidak mencobanya, tapi saya pikir saya perlu. Keju adalah makanan yang memiliki rasa khas, jadi ini akan cocok dengan cokelat.
Sekali lagi, ini akan menjadi kesempatan besar untuk lay out cokelat dan keju dan membiarkan orang mencoba kombinasi mereka sendiri. Dengan cara ini tamu menerima makanan, menyenangkan, dan pengalaman baru.


# 3. Keripik kentang

Sebagian besar dari kita mungkin sudah tidak asing bahkan sangat menyukai makanan ini, begitu juga kue cokelat dan keripik kentang. Ini merupakan snack asin, renyah dan begitu dicintai masyarakat. membuat makanan lezat dan menyenangkan untuk melayani dengan cokelat dalam segala bentuk. Air mancur coklat, permen, kue, dan manfaat es krim dari rasa dan bentuk keripik kentang.

# 4. Paprika

Ya, cabai akan mempesona partygoers. Yang kuat, rasa pedas dari cabai meningkatkan kelancaran, manisnya cokelat. sensasi rasa ini sangat kuat karena lidah Anda mendapatkan sedikit mati rasa dari paprika dan daun selera biasanya tanpa disadari siap untuk sepenuhnya menghargai coklat.

# 5. Garam

Tampaknya menjadi mudah bagi mulut kita untuk menikmati hal-hal asin dan manis pada saat yang sama. Anda benar-benar merasakan kedua item lebih.

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat memasukkan garam di atau cokelat?

# 6. Jagung meletus

Gerimis cokelat di popcorn atau melayani mereka di samping satu sama lain, dan tamu Anda akan senang. Ini bisa menjadi besar lain kesempatan bar makanan. Ini akan luar biasa untuk melayani beberapa jenis popcorn, berbagai jenis cokelat, dan topping beragam permen dan kacang-kacangan.

# 7. Sayuran

Ini adalah satu lagi saya belum mencoba, tapi rupanya orang telah memasangkan sayuran dan cokelat bersama-sama. Anda dapat mencelupkan sayuran di air mancur coklat, melayani sayuran tertutup cokelat, dan pasangan cokelat dan sayuran bersama di piring makanan ringan.

# 8. Roti

selera cokelat lezat dengan roti manis dan gurih. Nabati roti seperti zucchini, roti cheesy, dan roti kacang secukupnya besar disajikan dengan dan dicelup dalam cokelat. Juga, cokelat menyebar membuat sandwich partai besar.

# 9. Jamur

Simpan satu ini untuk pesta dengan tamu sangat bertualang. Rupanya, jamur dan cokelat adalah sesuatu yang kita semua kehilangan, tetapi Anda tidak ingin memaksa pasangan pada seseorang. Memasak mereka bersama-sama, melayani mereka bersama-sama, bahkan mungkin mencelupkannya.

makanan tak terduga pasangan di pesta Anda akan membuat pesta Anda berdiri keluar dari keramaian, dan itu akan menambahkan elemen ekstra menyenangkan ketika orang mendapatkan untuk mencoba hal-hal baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar